Menu
No | Feedback | Responden |
---|---|---|
1 | Peran aktif saya dalam menjadi mahasiswi institut islam mamba’ul ulum dalam prodi komunikasi Penyiaran IsIam | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
2 | Saya menjadi salah satu masyarakat kampus IIM | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
3 | Melalui organisasi | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
4 | Melalui organisasi dan share pamflet fakultas dakwah ke story sosmed untuk memperkenalkannya. | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
5 | Menjadi mahasiswa yang baik, cerminan pemuda/pelajar yang baik bagi masyarakat sekitar | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
6 | Insyallah,saya berusaha semampu saya mewujudkan visi dan misi program studi | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
7 | Berusaha melaksanakan kegiatan perkuliahan dengan baik. | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
8 | Mengaplikasikan visi dan misi program studi dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian di kampus IIM. | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
9 | Melalui Organisasi yang ada | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
10 | Hasil yang saya dapatkan saat menempuh perkuliahan | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
11 | Berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan program studi dan menjadi teladan bagi mahasiswa lain. | Dakwah / Manajemen Dakwah |
12 | Penguatan dengan para alumni | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
13 | Iya | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
14 | Ikut andil dalam mewujudkan visi misi kampus | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
15 | Mencari mahasiswa baru | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
16 | Study Lapangan | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
17 | Mengikuti pembeljaran | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
18 | Penerapan dalam belajar dan tugas kuliah serta pengembangannya di lingkungan lembaga pendidikan tempat saya bekerja | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
19 | Aktif mengikuti perkuliahan dan menerapkannya dalam dunia pendidikan | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
20 | Pendidikan | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
21 | Ya8 | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
22 | Ikut menyebarkan program dan visi misi kampus ke masyarakat | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
23 | Pengabdian terhadap masyarakat, menjadi guru yg visioner, teladan, dan mengunspirasi | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
24 | Pemaksimalan program belajar | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
25 | Dengan hadir dan ikut serta dalam kegiatan perkuliahan | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
26 | Iya in syaa Allaah | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
27 | Menjaga Almamater dengan baik, menyampaikan ilmu kepada orang lain agar bermanfaat bagi orang lain dan menjadi amal jariyah | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
28 | Sekolah dan pesantren yg kita kelola | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
29 | Menjalankan aktivitas kuliah dengan baik | Syari’ah / Ekonomi Syari’ah |
30 | Membuat himpunan mahasiswa ekonomi Syari’ah(ksei), dengan itu kita bisa mengembangkan prodi ekonomi Syari’ah dan menyebar nilai² baik di studi ekonomi Syari’ah | Syari’ah / Ekonomi Syari’ah |
31 | Saya sudah mulai bisa beradaptasi dengan pembelajaran di perkuliahan ini | Syari’ah / Ekonomi Syari’ah |
32 | Usaha dan doa | Syari’ah / Ekonomi Syari’ah |
33 | meningkatkan pembelajaran | Syari’ah / Ekonomi Syari’ah |
34 | Belajar | Syari’ah / Ekonomi Syari’ah |
35 | Dengan belajar dengan sungguh-sungguh | Syari’ah / Ekonomi Syari’ah |
36 | Akademik | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
37 | Pemahaman dan memahamkan masyarakat kpd hukum islam | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
38 | Belajar sungguh2 | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
39 | Belajar penuh semangat | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
40 | Semangat belajar dan beramal | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
41 | Kampus IIM | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
42 | Serius dalam belajar | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
43 | Ya siap.. dengan cara terjun secara langsung entah dari segi mahasiswa atau dari masyarakat umum | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
44 | Mahasiswa | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
45 | Kampus | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
46 | Berusaha | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
47 | Kampus | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
48 | Keikutsertaan dalam keaktifan belajar di dalam kampus maupun di luar kampus , dan Keikut sertaan dalam suatu organisasi, serta ikut menjalankan kewajiban saya sebagaimana mestinya | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
49 | doa dan usaha | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
50 | Sosial Media | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
51 | Media sosial | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
52 | Tri Dharma perguruan tinggi | Syari’ah / Hukum Keluarga Islam |
53 | kuliah yang saya jalani | Syari’ah / Perbankan Syari’ah |
54 | Perkuliahan | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
55 | Iya | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
56 | Sinau sing sregep:v | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
57 | Perkuliahan | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
58 | Tidak ada | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
59 | Mengikuti perkuliahan dengan menerapkan visi misi yang ada | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
60 | Media sosia | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
61 | Mendalami tentang Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah IIM SURAKARTA,dan bergabung di Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Intidaiyah | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
62 | Mengikuti perkuliahan dengan baik | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
63 | Mengikuti HMPS PGMI | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
64 | Menabah wawasan dan pengalaman dan mememajukan pendidikan | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
65 | Menjadi mahasiswa yang sesuai dengan visi dan misi program studi | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
66 | Yayasan | Tarbiyah / Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
67 | Yayasan | Tarbiyah / Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
68 | Skripsi selesai tepat waktu. Jika diizinkan, saya mahasiswa semester 7 mohon untuk mengerjakan skripsi lebih dulu | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
69 | Saya melakukan kewajiban dengan semestinya, seperti mengikuti program yang telah menjadi kewajiban mahasiswa. | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
70 | – | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
71 | Dakwah | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
72 | Pengabdian dan penulisan jurnal ilmiah | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
73 | Giat dalam menjalankan program studi yang ada | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
74 | InsyaAllah siap dengan semampu saya | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
75 | Melalui berorganisasi di hmps PAI dan menajalani mata kuliah yg diberikan oleh IIM | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
76 | Program | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
77 | Kesungguhan belajar dan mengajar | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
78 | Kesungguhan saya dalam menimba ilmu di institut islam mamba’ul ‘ulum ini | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
79 | ya | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
80 | Inovasi dalam pembelajaran PAI | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
81 | Mengajar | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
82 | Mematuhi tata tertib | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
83 | Menjadi mahasiswa | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
84 | Melalui peran saya sebagai mahasiswa. Dengan menjadi mahasiswa yang aktif mengikuti oeganisasi, dan berencana mengikuti bimbingan2 yg disediakan oleh kampus sehingga menambah pengalaman saya yang kelak akan saya wariskan kepada adik tingkat dan masyarakat pada umumnya. | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
85 | Diri sendiri yg berusaha lebih baik dr hari ke hari | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
86 | Menjadi mahasiswa yang memiliki aqidah yang kuat, berkepribadian spiritual, mengembangkan nilai -nilai keilmuan dan keislaman dalam pengabdian masyarakat | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
87 | – | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
88 | Belajar dengan sungguh sungguh dan semangat | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
89 | Dg kegigihan dan ketekunan saya dri program studi pendidikan agama Islam ikut berkontribusi mewujudkan visi dan misi melalui mengamalkan apa yg sudah saya dapatkan saat menjadi siswa maupun mahasiswa dg menjadi guru yg kompeten dlm bidangnya | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
90 | kampus dan organisasi | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
91 | belajar sungguh sungguh supaya bisa mewujudkan visi dan misi program studi | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
92 | Menjadi mahasiswa yang berusaha mewujudkan visi dan misi program studi yang baik | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
93 | Melakukan sesuatu yang dapat menunjang keberhasilan dari visi dan misi yang telah tersusun dan terencana dengan baik. | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
94 | Melalui mengikuti setiap agenda yang di laksanakan oleh kampus | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
95 | Perkuliahan | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
96 | Mendukung dan turut serta dalam semua kegiatan yg dibuat serta mematuhi semua peraturan yang dibuat | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
97 | Prodi pendidikan agama islam | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
98 | Keseriusan dalam kuliah | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
99 | Mematuhi peraturan sebagai mahasiswa dan berusaha menjadi mahasiswa yang teladan, aktif , dan baik. | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
100 | Bersungguh sungguh dalam menuntut ilmu dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari2 | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
101 | Mahasiswa yang menaati dan mengikuti aturan prodi | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
102 | Lingkungan kerja Sekarang | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
103 | Prestasi saya kedepannya | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
104 | Ketekunan dan serius mengikuti perkuliahan | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
105 | Belajar | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
106 | Penyebaran kehidupan islami di masyarakat | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
107 | Penyebaran kehidupan islami di masyarakat | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
108 | Masih berusaha untuk menerapkan nya dalam kegiatan dalam pembelajaran dan dalam kehidupan sehari-sehari | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
109 | Ikut berpartisipasi kegiatan kampus | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
110 | Tarbiyah | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
111 | Media/plafon | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
112 | Belajar dengan giat dan berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti pelajaran dan peraturan lembaga | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
113 | Mahasiswa sebagai agen perubahan | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
114 | Penyebaran agama islam di lingkungan masyarakat | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
115 | Perkuliahan | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
116 | Menjadi mahasiswa yang konsekuen | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
117 | Organisasi dan sekolah | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
118 | Meningkatkan prestasi dan minat bakat mahasiswa dalam setiap kegiatan kampus | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
119 | – | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
120 | – | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
121 | Meningkatkan SDM kepada setiap Mahasiswa/i | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
122 | Dengan menjadi mahasiswa yang aktif | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
123 | memberikan wawasan baru dan lebih luas bagi masyarakat | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
124 | Semangat belajar dan mengemban amanah serta tanggung jawab menjadi mahasiswa dalam program studi PAI ini . | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
125 | Kesungguhan saya menentukan pilihan masuk iim untuk upgreding diri saya menjadi tenaga pengajar yang lebih profesional | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
126 | Melalui apa saja selagi saya memahami dan paham akan saya kontribusikan in sya Allah | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
127 | Pembelajaran dikelas | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
128 | Mengedepankan nilai-nilai dan etika kampus, menghormati keberagaman, atau berpartisipasi dalam inisiatif sosial | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
129 | Iya | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
130 | Bertanggung jawab dengan visi dan misi yang sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
131 | Assam’u watto’ah | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
132 | Lembaga-lembaga pendidikan dan juga media-media yang telah saya ikuti | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
133 | Lingkungan kerja sekarang | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
134 | Keikutsertaan dalam belajar | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
135 | Melalui kegiatan pembelajaran, ataupun hal hal lainnya | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
136 | media | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
137 | Pembentukan,pengendalian dan pembenahan | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
138 | Berorganisasi | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
139 | Melalui media sosial dapat juga pembicaraan, memaksimalkan pembelajaran dan usaha .serta sama sama bergotong royong untuk mencapai visi misi tersebut | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
140 | Ikut setiap waktu pembelajaran | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
141 | siap | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
142 | Melalui sosial media, pembicaraan bisa juga dengan memaksimalkan pembelajaran dan semangat bersama sama untuk mewujudkan visi dan misi program tsb. | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
143 | Menjalankan kewajiban sebagai Mahasiswa dengan baik | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
144 | menjadi mahasiswa yg senantiasa mencoba disiplin dan haus ilmu | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
145 | Ya, insyaallah | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
146 | Mahasiswa | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
147 | Melalui semangat belajar dan aktif diberbagai kegiatan luar maupun dalam kampus, dan menjadi lulusan yg mumpuni di bidang Ilmu Agama Islam dan mendakwahkannya ke seluruh penjuru bangsa dan negara dengan membawa nama harum Institut Islam Mamba’ul Ulum Surakarta. | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
148 | Bismillah | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
149 | Pembelajaran | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
150 | Kesungguhan saya sebagai mahasiswa dan karya saya insyaAllah | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
151 | Mengikuti kegiatan belajar dengan disiplin dan taat peraturan | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
152 | pengajaran di lembaga sekolah | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
153 | Belajar dengan baik | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
154 | Semua yang saya lakukan baik di lingkup kampus dan juga di luar lingkup kampus | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
155 | Menjadi Mahasiswa | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
156 | lembaga pendidikan | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
157 | Ya | Dekan/Kaprodi/Direktur Pascasarjana |
158 | Manajemen Fakultas | Dekan/Kaprodi/Direktur Pascasarjana |
159 | Tridarma Perguruan Tinggi | Dekan/Kaprodi/Direktur Pascasarjana |
160 | ketika ngajar kepada mahasiswa | Dekan/Kaprodi/Direktur Pascasarjana |
161 | Pembelajaran | Dekan/Kaprodi/Direktur Pascasarjana |
162 | Penelitian | Dosen |
163 | Pengajara, Penelitian, dan Pengabdian | Dosen |
164 | Pertemuan saat kuliah | Dosen |
165 | Mewujudkan mimpi mahasiswa mendapatkan ilmu dengan bahagia | Dosen |
166 | Rasa Bertanggungjawab dan amanah akan tugas yang diberikan | Dosen |
167 | Perkuliahan | Dosen |
168 | Mengajar | Dosen |
169 | Pendidikan dan Penelitian | Dosen |
170 | penelitian, pengajaran, & pengabdian | Dosen |
171 | Rasa Bertanggungjawab dan amanah akan tugas yang diberikan | Dosen |
172 | Memberikan pemahaman kepada para Mahasiswa tentang pentingnya mewujudkan visi dan misi. | Dosen |
173 | mengajar sesuai amanah yg diberikan, menulis artikel ilmiah di jurnal, dsb | Dosen |
174 | Kinerja | Dosen |
175 | Pada saat saya memberi perkuliahan | Dosen |
176 | Pembelajaran di kelas | Dosen |
177 | Group WA mahasiswa matkul | Dosen |
178 | Pendampingan mahasiswa dalam proses pembelajaran sesuai dengan mata kuliah yang d ajarkan dan melakukan pengabdian dan penelitian | Dosen |
179 | Pengajaran, Pengabdian dan Penelitian | Dosen |
180 | Berperan Aktif sebagai tenaga pengajar dan juga bertanggungjawab penuh atas semua tugas yang diamanahi | Dosen |
181 | Kegiatan Tri Dharma | Dosen |
182 | Melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi | Dosen |
183 | Tri Dharma Perguruan Tinggi. | Dosen |
184 | Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi | Dosen |
185 | selebaran dan PMB | Dosen |
186 | Pemenuhan tri dharma | Dosen |
187 | Mengajar dengan penuh dedikasi | Dosen |
188 | Insyaallah saya berusaha dengan pembelajaran dan hasil pkm maupun dengan hasil jurnal sebagai tri dharma perguruan | Dosen |
189 | Publikasi penelitian dan pengabdian | Dosen |
190 | Bertanggungjawab dengan tugas dan amanah yang diberikan | Dosen |
191 | Kegiatan belajar mengajar | Dosen |
192 | Tri Darma Perguruan Tinggi | Dosen |
193 | Dengan melaksanakan perkuliahan untuk mewujudkan visi-misi | Dosen |
194 | Melaksanakan perkuliahan dengan sebaik-baiknya memberi pemahaman kepada Mahasiswa | Dosen |
195 | Tri Darma Perguruan Tinggi | Dosen |
196 | Tri Darma PT | Dosen |
197 | menyampaikan visi misi di perkuliahan dan group kelas | Dosen |
198 | pembelajaran | Dosen |
199 | Insyaallah dengan sekuat tenaga berupaya berkontribusi melalui pengajarsn dan hasil hki ataupun yg lainnya | Dosen |
200 | Kegiatan perkuliahan, bimbingan akademik, memfasilitasi mahasiswa untuk menambah wawasan keislaman sebelum perkuliahan, melibatkan mahasiswa dalam penelitian dan pengabdian masyarakat, | Dosen |
201 | Rasa Bertanggungjawab dan amanah akan tugas yang diberikan | Dosen |
202 | Kegiatan penelitian pengabdian | Dosen |
No | Feedback | Responden |
---|---|---|
1 | Sudah cukup baik, insyaa allah | Syari’ah / Ahwal Al-Syakhsiyah |
2 | Istiqomah Dalam Dakwah | Syari’ah / Ahwal Al-Syakhsiyah |
3 | dalam mewujudkan visi dan misi perlu adanya dukungan moril dan pandangan dari masyarakat akan keberadaan institut tersebut di daerahnya | Syari’ah / Ahwal Al-Syakhsiyah |
4 | Ingin menggapai bahagia dunia dan akhirat. Namun visi yang demikian itu, tidak mungkin dapat tercapai tanpa direalisasikan melalui misi. Tujuan penciptaan manusia adalah untuk beribadah kepada Allah. | Syari’ah / Ahwal Al-Syakhsiyah |
5 | Selalu konsisten | Syari’ah / Ahwal Al-Syakhsiyah |
6 | Terus benahi kekurangan yang ada dengan penuh kesadaran dan positif thinking untuk menjadi yang lebih baik dan menjadi terbaik. | Syari’ah / Ahwal Al-Syakhsiyah |
7 | Semoga IIM dpt mewujudkan visi dan misinya | Syari’ah / Ahwal Al-Syakhsiyah |
8 | Lembaga senantiasa berlandaskan Al Qur’an dan Sunnah | Syari’ah / Ahwal Al-Syakhsiyah |
9 | Semangat , sabar, cerdas , terukur | Syari’ah / Ahwal Al-Syakhsiyah |
10 | Sistem pembelajaran yang lebih ditingkatkan,fasilitas yang lebih memadai, proses pembelajaran lebih banyak di praktek daripada diteori | Syari’ah / Ahwal Al-Syakhsiyah |
11 | maju terus bismillah | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
12 | semoga dalam hidayah nya, semakin maju dan berkembang ke arah yang lebih baik | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
13 | semangat selalu | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
14 | lebih baik lagi kedepannya | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
15 | lanjutkan | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
16 | perlu ditingkatkan saja | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
17 | membangun generasi rahmatan lilalamin yang mencerahkan. | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
18 | untuk kedepannya visi misi iim ada menjadikan mahasiswa nyaman | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
19 | konsentrasi dalam pngelolaan, sabar, semangat | Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam |
20 | Kerja keras,cerdas,dan Ikhlas | Dakwah / Manajemen Dakwah |
21 | Bismillah otw jadi Universitas | Dakwah / Manajemen Dakwah |
22 | Lebih istiqomah lagi | Dakwah / Manajemen Dakwah |
23 | Semoga dapat ditingkatkan masalah update data dan kemudahan transaksi pembayaran kuliah. Serta dimudahkannya dalam menggunakan siakad | Dakwah / Manajemen Dakwah |
24 | Semua dijalankan dulu, untuk keikhlasan nanti sambil berjalan, oke | Dakwah / Manajemen Dakwah |
25 | Saran, tolong lahan parkinya di perluas | Dakwah / Manajemen Dakwah |
26 | Ditambah lagii Jalur Beasiswa nya. | Dakwah / Manajemen Dakwah |
27 | Jadi lebih baik lgi dan terus berusaha menjadi yg lebih baik dri yg kemarin di semangat | Dakwah / Manajemen Dakwah |
28 | Semakin maju dan banyak dikenal masyarakat | Dakwah / Manajemen Dakwah |
29 | Manakah yang merupakan salah satu dari Misi IIM? …….. | Dakwah / Manajemen Dakwah |
30 | Saran harapan saya Semoga para mahasiswa bisa aktif untuk support setiap jerih payah para dosen dalam pengembangan kampus kita menjadi lebih baik untuk kedepannya | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
31 | Bergerak lebih maju, satu kepala tangan bersama-sama meraih mimpi IIM 2035 | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
32 | Untuk sudah sangat baik dan bagus,,untuk misinya saya tambahkan sedikiti saran dalam mengenbangkan potensi mahasiswah,, prodi tarbiyah mempunyai kemampuan untuk mengasah dan malatih kemampun setiap mahasiswa agar membangun kepribadian yg berwawasan luas.. | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
33 | Membuat peraturan dan acuan yg sejalan dengan visi misi tersebut | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
34 | untuk mewujudkan visi dan misi , saya sebagai mahasiswa tentunya sangat mengharapkan visi misi ini tercapai dengan baik. maka dari itu, dari dalam diri mahasiswa sendiri perlu adanya rasa yang menjiwai dan niat yang lurus untuk dapat mewujudkan visi dan misi kampus kita tercinta. insyaaAllah dengan adanya jiwa yang tulus, dan melaksanakan kuliah secara sungguh-sungguh. maka visi dan misi itu akan terwujud dan tercapai dengan baik | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
35 | Semoga dapat terlaksana dan terus berbenah selanjutnya | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
36 | Adanya konsep Qur’an yang lebih | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
37 | Saran untuk mewujudkan itu semua mungkin bisa di mulai dari tenaga pengajar yang sangat berkualitas apatah lagi dalam hal karakter pembentuk dosen itu sendiri,Dosen pengajar semua matkul harus menguasai betul matkul yang diemban,dan yang paling penting semua Dosen tersebut betul-betul pakarnya dalam bidangnya masing-masing sehingga waktu dan uang kami tidak sia-sia,menghabiskan waktu hanya untuk mendengarkan cerita yang bisa di bilang kurang penting di tau Trima kasih | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
38 | Para dosen dan mahasiswa serta merta terus mengasah pribadi nya untuk menjadi pribadi yang berakhlak mulia, berwawasan luas | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
39 | Membuat peraturan dan acuan yg sejalan dengan visi misi tersebut | Tarbiyah / Pendidikan Agama Islam |
40 | Pelayanan dari tendik kurang menyenangkan kedapan supaya lebih ditingkatkan lagi servisnya terlebih di bagian 5 S, kalau tidak ada servis yang baik bagaimana bisa mendapatt do’a yg baik pula terimskasih | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
41 | Perbanyak seminar | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
42 | Tetap istiqomah dalam pelayanan yg baik | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
43 | Mewujutkan akhlah yg mulia dan berkemajuan islami. | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
44 | Semoga IIM semakin jaya , mampu mencetak generasi yang cakap , yang beradab, berilmu dan rajin beramal Sholih | Sekolah Pascasarjana / Pendidikan Agama Islam |
45 | Benahi Sistem dan kejelasan kurikulum | Syari’ah / Perbankan Syari’ah |
46 | Kepp going | Syari’ah / Perbankan Syari’ah |
47 | Harus semakin berkembang | Syari’ah / Perbankan Syari’ah |
48 | Dapat bermanfaat bagi semua orang | Syari’ah / Perbankan Syari’ah |
49 | Membuat strategi dan program kerja serta menjalankannya dengan sungguh-sungguh | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
50 | Maksimalkan kolaborasi seluruh SDM dalam berbagai kegiatan peningkatan kompetensi agar terwujud SDM yang handal dan kompeten dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
51 | Lebih berkembang menjadi lebih baik lagi. | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
52 | Semoga IIM selalu bisa meng upgrade dan mendengarkan suara mahasiswa terutama mahasiswa tingkat akhir | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
53 | Perwujudan Visi Misi disesuaikan dengan situasi kondisi yang ada. Tetap konsisten dengan visi misi yang sudah terumuskan. Semangat..!!! | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
54 | Semoga IIM menjadi generasi rahmatal lil’alamin | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
55 | Terus berinovasi dan berkreasi dalam mewujudkan visi dan misi bersama | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
56 | visi misi dapat terwujud dengan adanya kerja sama yang baik antara dosen dan mahasiswa | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
57 | Menyelenggarakan sistem managemen yang unggul dan berkualitas sesuai apa yang di inginkan masyarakat | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
58 | Mendengarkan aspirasi mahasiswa dan bekerja sama dengan mahasiswa dalam mewujudkannya | Tarbiyah / Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
[Data No Entry]