Survey Evaluasi dan Pengukuran Kepuasan Pengguna Terhadap Biro Skripsi


NoFeedback
1Proses pemilihan judul yang di ACC dengan alasan tidak diterimanya judul yang lain
2Keramah tamahan perlu di tingkatkan lagi salam,sapa,senyum terhadap mahasiswa yang memiliki kebutuhan terhadap biro skripsi🙏
3Sudah bagus, semoga tetap konsisten dalam melakukan pelayanan yang berkaitan dengan skripsi
4Intonasi suara, ekspresi muka, selelah apapun itu tetap senyum dan sapa sebisa mungkin tetap di utamakan agar silaturahmi tetap terjaga, semoga lelahnya jdi lillah bapak/ibu biro skripsi 💙 aamiin
4Informasi yang lebih detail

NoFeedback
1Memberikan jawaban dan pelayanan lebih baik lagi
2Terus tingkatkan layanan dalam biro skripsi agar lebih baik dalam membuat mahasiswa lebih bisa menikmati layanan biro skripsi kedepannya
3Alhamdulillah, sudah sangat baik.
4Oke bagus
5Semoga kedepanya bisa tambah lebih baik lagi dan terus memberikan informasi – informasi yang bisa memudahkan mahasiswa dalam bimbingan skripsi.Amiin
6Bagus dan sangat memuaskan
7Cukup
8Arah terhadapa mahasiswa yg kurng dalam mengerjakan sekripsi
9
10Sudah OK…..
11Mungkin untuk yg bertanggung jawab di biro skripsi bukan hanya satu orang, pak Viky saja harus ada partnernya .. .wkkw
12Koordinasi ke Grup grup kelas dan mengingatkan secara berkala mengenai skripsi akan memberi kesan baik tersendiri.
13oke