Beranda

Survey Evaluasi dan Pengukuran Kepuasan Pengguna Terhadap Biro Skripsi


NoFeedbackResponden
1Proses pemilihan judul yang di ACC dengan alasan tidak diterimanya judul yang lainMahasiswa
2Keramah tamahan perlu di tingkatkan lagi salam,sapa,senyum terhadap mahasiswa yang memiliki kebutuhan terhadap biro skripsi🙏Mahasiswa
3Sudah bagus, semoga tetap konsisten dalam melakukan pelayanan yang berkaitan dengan skripsiMahasiswa
4Intonasi suara, ekspresi muka, selelah apapun itu tetap senyum dan sapa sebisa mungkin tetap di utamakan agar silaturahmi tetap terjaga, semoga lelahnya jdi lillah bapak/ibu biro skripsi 💙 aamiinMahasiswa
NoFeedbackResponden
1Memberikan jawaban dan pelayanan lebih baik lagiMahasiswa
2Terus tingkatkan layanan dalam biro skripsi agar lebih baik dalam membuat mahasiswa lebih bisa menikmati layanan biro skripsi kedepannyaMahasiswa
3Alhamdulillah, sudah sangat baik.Mahasiswa
4Oke bagusMahasiswa
5Semoga kedepanya bisa tambah lebih baik lagi dan terus memberikan informasi – informasi yang bisa memudahkan mahasiswa dalam bimbingan skripsi.AmiinMahasiswa
6Bagus dan sangat memuaskanMahasiswa
7CukupMahasiswa
8Arah terhadapa mahasiswa yg kurng dalam mengerjakan sekripsiMahasiswa
9Mahasiswa
10Sudah OK…..Mahasiswa
11Mungkin untuk yg bertanggung jawab di biro skripsi bukan hanya satu orang, pak Viky saja harus ada partnernya .. .wkkwMahasiswa
12Koordinasi ke Grup grup kelas dan mengingatkan secara berkala mengenai skripsi akan memberi kesan baik tersendiri.Mahasiswa
13okeMahasiswa