Beranda

Survey Kriteria 3 – Mahasiswa (Biro Kemahasiswaan)

NoFeedbackResponden
Feedback Layanan Bidang Minat dan Bakat
11 sekre 1 ormawa bukan beberapa ormawaMahasiswa
2baikMahasiswa
Feedback Layanan Mahasiswa
1Pencairan dana beasiswa bisa tepat waktu sehingga bisa membayar SPPMahasiswa
2tingkatkan informasi berkenaan beasiswa mahasiswaMahasiswa
3Kalau sudah dinyatakan dapat beasiswa semua stake holder nya diharapkan memahami, serta tercantum dan jangan sampai berlarut hingga mahasiswanya awalnya sudah semangat belajarnya menjadi down gara gara didalam siakad masih ada ditagihMahasiswa
4Pelayanan informasi beasiswa secara langsung yang kurang memuaskanMahasiswa
Feedback Layanan Bidang Penalaran
1PENYAMPAIANMahasiswa
2baikMahasiswa
3Sudah baikMahasiswa
4Semoga kedepannya tambah ikhlas dalam pelayanannyaMahasiswa
5KomunikasiMahasiswa