Beranda

Survey Kriteria 3 – Mahasiswa (BAA)

NoFeedback
1Tidak ada yang perlu di perbaiki lebih di tingkatkan saja karna semua sudah bagusMahasiswa
2Tempat parkir dan estimasi waktu selama acara sehingga waktu ashar dapat dilakukan tepat waktuMahasiswa
3Terkait pembagian almamater, semoga tahun ajaran baru bisa semuanya langsung dapat almamaterMahasiswa
4Mohon disediakan kantin yang harganya murah sehingga mahasiswa tidak lagi perlu keluar sama satu lagi tolong sediakan koperasi alat tulis nyaMahasiswa
5respon chat dri pmb lebih ditingkatkan lagi,trimakasi🙏Mahasiswa
6semuanya tersusun dengan baik seperti yang saya harapkan dan sayang bayangkanMahasiswa
7Sistem pembayaran bisa memakai bank lainnya (tidak hanya via BSI/Shopeepay)Mahasiswa
8Masjid, kamar mandi, gedung kelas, dan yang terpenting adalah parkiran :). Terimakasih untuk segala pihak dalam proses PMB. Semoga dibalas Allah dengan sebaik baik balasan.Mahasiswa
9Tempat buat duduk kemaren pas day 1 mastaka untuk perempuan kurang luas, karena sempit juga jedanya. Itu saja sihMahasiswa
10Hanya perlu dipertahankan sajaMahasiswa
11Fasilitas dalam penerimaan mahasiswa baru dan tempat parkirnya diperluasMahasiswa
12Semoga selalu baik dan ditingkatkan lagiMahasiswa
13FasilatasMahasiswa
14Tidak adaMahasiswa
15Anda lebih tau sepertinyaMahasiswa
16tanggap dalam menjawab segala permasalahan yang dihadapi oleh calon mahasiswa baruMahasiswa
17menurut saya pelayanan nya sudah sangat baik jadi harus di kembangkan lagi supaya lebih maju….Mahasiswa
18respon yg cepat okeh adminMahasiswa
19Admin IIM via whatsapp kurang responsif dalam menanggapi pertanyaan dan beberapa pesan saya ada yg tidak di beri jawabanMahasiswa
20Ketepatan waktu .. kedisiplinan dalam acara itu penting, jika sudah memutuskan suatu tindakan harus konsekuen, jangan melanggar sesuatu yang sudah di sepakati sendiri, dan semoga lebih bersemangat untuk berkembang lebih baik lagi..Mahasiswa
21𝙱𝚊𝚐𝚒𝚔𝚞 𝚔𝚎𝚖𝚊𝚛𝚒𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚌𝚞𝚔𝚞𝚙 𝚋𝚊𝚒𝚔Mahasiswa
22Supaya ditambah untuk tempat parkirMahasiswa
23Tidak adaMahasiswa
24Lebih Menarik dalam hal promosi penerimaan mahasiswa baru, agar mahasiswa lebih banyak tertarik kuliah ke IIMMahasiswa
25Alhamdulillah,Mahasiswa
26Fasilitas nya lebih ditingkatkan lagi (AC dalam ruangan)Mahasiswa
27PemberitahuanMahasiswa
28Mohon ditingkatkan lagi untuk kecepatan merespon pendaftaran online nya ka, karena kemarin sy pribada ada sedikit kendala ketika pengumpulan data dan bahkan menunggu hampir 1 bulan kak,terimakasih 🙏🙏Mahasiswa
29Mungkin di bagian admin, karena ada beberapa pendaftar online agak kebingungan. Jadi mungkin bisa ditingkatkan di admin WA ataupun IG, untuk kevalidan informasi dan waktu. Afwan 🙏🏻Mahasiswa
30Waktu ospek tolong di kasih kursi supaya tidak pada kecapekan waktu duduk lesehanMahasiswa
31Alhamdulillah sudah baik.Mahasiswa
32Sudah bagusMahasiswa
33Falisitas kampus perlu ditingkatkan lagi, musholla di bagian akhwat kurang luas yang biasanya dipakai banyak mahasiswi. Dan juga toilet kampus perlu ditambah lagiMahasiswa
34Parkiran diperluasMahasiswa
35ParkiranMahasiswa
36Parkir an diperluas untuk memadahi transportasi mahasiswaMahasiswa
37Sejauh ini saya merasa nyaman atas pelayananan yang disediakn. Ramah, dan cepat dalam menaggapi pertanyaan dan memeberikan solusi dari kendala yg kami alamiMahasiswa
38Tanya jawab antara admin dengan calon maba. Semoga dapat lebih ditingkatkan lagi, semangat!Mahasiswa
39Menurut saya sudah sempurna dengan proses penerimaan mahasiswa baru nya, semoga kedepan nya lebih sempurna lagi, AamiinMahasiswa
40Tidak adaMahasiswa
41In syaa Allah tidak adaMahasiswa
42Tidak adaMahasiswa
43Di pertahankanMahasiswa
44Cara pendaftaran online supaya tidak begitu rumitMahasiswa
45menurut saya sudah cukup baikMahasiswa
46kemarin yg organisasi kayaknya ada yg nggak kebagian t4 ya kak? Soalnya kakakku sama tmn²nya pada di hek,panas²an karna nggk ada t4 (cuma butuh keadilan kak😅🙏) dan maaf bgt ya kak maaaaf bgt untuk mempromosikan organisasi jgn memaksa:) sampai di tarik” karna kita berhak untuk memilih 🙏🙏🙏Mahasiswa
47fasilitasMahasiswa
48Informasi terkait TIMELINE agenda PMB dan Mastaka ; kejelasan, komprehensif dan informatif.Mahasiswa
49Komunikasi antar panitiaMahasiswa
50Buat gedung baru dong biar enak heheheMahasiswa
51Maybe admin lebih responsif agar tidak terjadi kehilangan informasi atau komunikasiMahasiswa
52Saat mastaka, mungkin kedepanny bisa memakai kursi aamiinMahasiswa
53Rahmatan lil’aalamin, semoga bisa mewarnai warga sekitar kampus dengan ilmu syar’i yang memadai. 🙏Mahasiswa
54Fast responnyMahasiswa
55Segala sesuatu memang harus selalu di evaluasi jika sudah bagus makan kedepan nya harus lebih bagus lagiMahasiswa
56Respon admin yang lama ketika bertanya kendala ttg pengisian pmbMahasiswa
57KomunikasiMahasiswa
58Penambahan dan tercukecukupan lahan parkirMahasiswa
59Update informasi terkini tentang PMB lewat komunikasi online lebih dimeratakan agar tidak ada yang tertinggal informasiMahasiswa
60Menjawab pertanyaan seseorang yang bertanya dengan jawaban yang tepat, karena banyak pertanyaan yang penting tapi tidak diberitahukan jawabannya.Mahasiswa
61Parkirannya kak di tingkat lagi biar gak penuh terus heheMahasiswa
62Kalo bisa lebih fast respon lagi kalo ada yang bertanya di media whatsappMahasiswa
63pelayanan harus lebih ramah lagiMahasiswa
64menurut saya yang perlu diperbaiki saat waktu admin menjawab pertanyaan camaba dari WA, mungkin kita semua tahu jika admin WA sepertinya hanya satu, kedepannya semoga bisa lebih dari 1, karena camaba juga butuh jawaban dari admin, misalnya pertanyaan yang di kirimkan lewat WA pada hari senin pagi, di jawab pada selasa sore, yaa meskipun terbilang cukup cepat, namun saya harap admin bisa menjawab dalam jangka waktu yang tidak begitu lama. untuk sarana pra sarana di IIM saya pikir cukup baik. Satu lagi, saat OSPEK pada tanggal 4 September 2023 kemarin, jujur saya pribadi merasa bosan, bosan dalam artian duduk yang terlalu lama dan materi yang di sampaikan kurang menarik minat mahasiswa, malahan acara yang di tunggu tunggu, seperti pengenalan panitia lalu ada promosi organisasi di tampilkan di akhir acara, dan untuk kepulangannya juga, mungkin bagi yang rumahnya dekat, tidak apa pulang sore, tetapi saya kasihan dengan teman teman saya yang harus laju, sampai rumah sudah waktu isya’ , sehingga membuat teman saya shalat maghrib dan isya’ di double langsung. kedepannya IIM selalu menjadi lebih baik dan berkembang, terimakasih kakak kakak panitia dan staff IIM yang selalu memberikan pelayanan terbaik dari dulu sampai sekarang, semoga selalu sehat dan tetap semangat.Mahasiswa
65Menambah admin PMB agar proses penerimaan mahasiswa baru dapat terlaksana lebih cepatMahasiswa
66FasilitasMahasiswa
67Semoga kedepannya lebih baik lagi, karna ini sudah baik jadi, Sekian terimakasih.Mahasiswa
68Kejelasan Pengisian data memang semua melalui web karena, terkadang kita mengira daftar langsung sudah selesai. Dan pengarahan di web mohon lebih dijelaskan lagi atau di buat seperti contoh mengisiannyaMahasiswa
69Maaf mungkin manajemen waktunya perlu diperhatiakan kembali . Barakallahulakuma semoga IIM surakarta bisa lebih baik lagi . Terimakasih 🙏Mahasiswa
70Tidak adaMahasiswa
71KecepatanMahasiswa
72sudah cukup baikMahasiswa
73Mungkin staff PMB harus lebih fast respon untuk kedepannyaaMahasiswa
74Respon adminMahasiswa
75Sabar terus nggih..Mahasiswa
76Merespon calon mahasiswa baru dalam pendaftaran online yg perlu diperbaikiMahasiswa
77Semua sudah bagusMahasiswa
78Keterangan yang jelas didepan ruang pmb untuk memudahkan bagaimana calon mahasiswa baru mendaftarMahasiswa
79Susah mengisi akun² krs , dan kemaren dari panitia pertimbangan tentang parkiranMahasiswa
80Lebih detail dalam menyampaikan informasiMahasiswa
81Lebih memperhatikan web nya.. Agar updateMahasiswa
82Pelayanan sudah bagus, dan untuk kedepannya lagi semoga lebih sabar dan lebih teliti lagi, sangat suka dengan diadakannya 1 hari selesaikan masa pendaftaran terimakasihMahasiswa
83respon yang lebih cepat dalam menjawab pertanyaan MABA yang mengalami kesulitanMahasiswa
84Pengecekan pemberkasan dalam 1 hari, menunggu antrian sampai ke soren, membuang waktu banyak.Mahasiswa
85Terkalit tentang informasi yang diberikan untuk acara selanjutnya dan penegasaan dalam kedatangan mahasiswa yang tidak tepat waktu!Mahasiswa
86mudahnya akses u tukenanyakan sesuatu, dicantumkan contact person yg jelasMahasiswa
87Respond yg detailMahasiswa
88Bagian fasilitas kampus dan kelengkapan informasi yang detailMahasiswa
89Manajemen waktu saat kegiatan apapunMahasiswa
90Sebaiknya selalu meningkatkan promosi IIM Surakarta ke media, dan selalu siap memberi solusi bagi yg mengalami kendala.Mahasiswa
91Tidak adaMahasiswa
92Pembagian kelas dan pengisian krsMahasiswa
93Semoga lebih baik lagi.Mahasiswa
94Sudah BagusMahasiswa
95Ya kedepannya agar lebih baik lagiMahasiswa
96Segi sarana dan prasaranaMahasiswa
97Proses verifikasiMahasiswa
98Dalam penanganan kendalaMahasiswa
99semoga menjadi lebih baikMahasiswa
100Mahasiswa
101Tidak adaMahasiswa
102tidak ada yang perlu diperbaiki karena menurut saya semua sudah mencakupiMahasiswa
103Mahasiswa
104Alhamdulillah menurut saya sendiri selama pmb tidak merasa kesulitan, karena setia kesulitan dan bertanya selalu diberi solusi kak. Ooh itu kak mungkin sewaktu daftar ulang untuk keterangan yg dikirimkan dipdf tertulis bahwa yang sudah mengumpulkan berkas tidak usah membawa berkas lagi sewaktu daftar ulang. Mohon diperjelas bahwa maksud yang sudah mengumpulkan berkas itu maksudnya mengumpulkan ke IIM, karena ada beberapa maba juga mungkin bergikirnya seperti saya, karena sudah merasa mengumpulkan diweb waktu registrasi daftar ulang kak. Terima kasih kak^^Mahasiswa
105Sudah sangat baik, terimakasih atas pelayanan para staf PMB.Mahasiswa
NoFeedback
1Dalam pemberian informasi diharapkan tidak mendadak terutama perihal keuangan maupun ujian supaya para peserta didik dapat mempersiapkannyaMahasiswa
2Alhamdulillah sudah memuaskan, selalu semangat terus IIMMahasiswa
3Untuk bagian PMB dimohon untuk selalu mengecek data yg masuk kurang lebih 1 kali dalam 1 jam. Agar data yang masuk segera dikonfirmasi pada bagian nya masing-masing. Dan untuk bagian keuangan jika terdapat kesalahan dalam pembayaran atau belom membayar segera melakukan pemberitahuan kepada mahasiswa agar mahasiswa tersebut segera menyelesaikan pembayaran nya supaya tidak mengganggu jalan nya pembelajaran.Mahasiswa
4Bagian keuangan tolong diperbaiki,terutama pegawai keuangannyaMahasiswa
5Beasiswa bagi yang membutuhkanMahasiswa
6Untuk jam mengajarnya semoga bisa sesuai dengan yang tertera di brosur 👍Mahasiswa
7FastresponMahasiswa
8Online & OfflineMahasiswa
9Respon setidaknya dibalas dihari itu juga, bukan dibiarkan berhari²Mahasiswa
10Admin PMB kurang responsif menjawab pertanyaan terkait PMB ketika ada calon mahasiswa yg bertanya baik lewat wapri ataupun grup PMB. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi✊Mahasiswa
11Respob Pelayanan untuk membantu yang kesulitan pendaftaran onlineMahasiswa
12Pengisian website pendaftaran dibuat lebih mudah agar tidak rumit.Mahasiswa
13Memberikan penjelasan yang detail kepada cslon mahasiswaMahasiswa