Beranda

Survey Evaluasi dan Pengukuran Kepuasan Pengguna Terhadap Tenaga Kependidikan


NoFakultasFeedback
1Fakultas DakwahLebih jadi baik da sukses lagi
2bagussss
3Yang perlu diperhatikan adalah sarana parkir yg susah didapat, beberapa kali saya datang sebelum jam perkuliahan akan tetapi parliran sudah penuh, mohon pihak manajemen bisa meneyelesaikan kendala diatas
4Fakultas Syari’ahJangan banyak mengajak ngobrol mahasiswa
5Fakultas Tarbiyahramah
6Murah senyum dan lebih akrab lagi
7Tingkatan pelayanan, keramahan, ketetapan jam, dan terakhir minimal kan berprasangka buruk pada mahasiswa
8semoga lebih baik
9Manajemen Tenaga Pendidik: Manajemen tenaga pendidik harus dilakukan dengan baik, termasuk dalam penataan norma, standar, prosedur, pengangkatan, pembinaan, penatalaksanaan, kesejahteraan, dan pemberhentian tenaga kependidikan. Hal ini penting untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dalam mencapai tujuan pendidikan
10Semoga Allah mudahkan kita
11Respon yg cepat, sat set dalam penanganan surat dll. Terutama yg sangat darurat. Komunikasi yg ramah dalam pelayanan keuangan/ TU/ akademik. Sarana prasarana yg memadai (ex, kipas masih mati, microphone berdenging dll).
12Sarana dan prasarana belajar
13Penyamaan persepsi dosen yang konsisten.
14Kurangi pemikiran yang salah kepada mahasiswa. Jangan gampang su’udzon!
15sarana prasarana
16Jika mahasiswa yang yang diinginkan memiliki adab ketika melakukan proses yang berkaitan dengan kebutuhan administrasi selama kuliah, maka ada keseimbangan dari pihak kampus yg di tuakan oleh kami memberikan rahmat (menghargai, menyayangi, memberikan perhatian) tentang kebutuhan Mahasiswa. Tidak semua mahasiswa tidak ada adab dan tidak semua mahasiswa baik. Tapi mahasiswa yang betul-betul baik atau dari kampung, yang polos-polos merasa tidak bodoh dengan kebijakan-kebijakan baru, apalagi ketika hendak menyelesaikan segala kebutuhan perkuliahan, ada perasaan harus bagaimana ini?
17Sudah baik
18Untuk lebih cepat dalam merespon mahasiswa
19Semoga lebih mudah dihubungi melalui WhatsApp
20Respon kepada mahasiswa
21bagus
22sudah cukup bagus
23Fasilitas kelas
24cukup
25Layanan sarana prasarana
26Sudah baik
27Keramahan
28Dosen jangan mendadak memberikan informasi
29Layanan tenaga kependidikan IIM sudah bagus, tinggal dipertahankan dan ditingkatkan lgi dalam segi responnya
30Saya kira sudah baik semua
31Sekolah Pascasarjanaalhamdulilah,
32Untuk administrasi diawal perjanjian boleh di cicil sampai akhir semester, harusnya ketika mengurus apapun itu ttap di permudah. Yang terpienting ketika lulus mahasiswa/i sudah bs melunasi administrasinya.
33pelayanan sudah prima
34Pertahankan yang sudah ada, lakukan inovasi , agar lebih baik

NoFeedback
1Tetap tingkatkan kualitas dalam layanan tenaga kependidikan serta lebih baik dalam menyampaikan informasi kedepannya
2Alhamdulillah, semuanya sudah baik.
3Oke bagus
4Selalu senyum, dan berikan pelayanan prima..jangan mrengut
5Semoga kampus IIM bisa lebih maju lagi , selalu peka dalam lingkunganya dan terus meluluskan banyak mahasiswa yang ber kualitas bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.Amiin
6Cukup
7artis nya ganti
8Postingan Pengumuman – pengumuman terbaru pada di siakad yang lebih intens lagi
9Mungkin, lebih serius lagi dalam memberikan makul untuk mahasiswa
10Profesionalisme dalam pelayanan dengan merespon cepat keluhan yang disampaikan oleh Mahasiswa dan mengarahkan ke yang bersangkutan bila memang bukan job disknya.
11Pelayanan administrasi agar lebih ditingkatkan lagi, jika waktu istirahat telah habis, bisa kembali bertugas.
12belum ada