Survey Evaluasi dan Pengukuran Kepuasan Pengguna Terhadap Tenaga Kependidikan

Indeks 3 Tahunan

No Data Found


Presentase Periode 2023/2024

Mahasiswa

No Data Found

Presentase Periode 2022/2023

Mahasiswa

No Data Found

Presentase Periode 2021/2022

Mahasiswa

No Data Found

Presentase Tingkat Kepuasan Terhadap Tenaga Kependidikan

Daftar Feedback

    KodePernyataanTingkat Kepentingan
    1234
    P1Kemampuan memberikan pelayanan yang tidak berbelit-belit7,3%19,5%58,5%14,6%
    P2Kemampuan dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat7,3%19,5%56,1%17,1%
    P3Kemampuan dalam menyampaikan informasi mudah dipahami4,9%17,1%58,5%19,5%
    P4Kemampuan untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan7,3%14,6%53,7%24,4%
    P5Pelayanan sesuai dengan waktu yang dijanjian7,3%17,1%48,8%26,8%
    P6Kesediaan/kepedulian untuk memberi perhatian kepada mahasiswa dalam memberikan pelayanan7,3%14,6%53,7%24,4%
    P7Kemampuan dalam memberikan layanan dengan ramah dan sopan7,3%17,1%53,7%22,0%
    P8Penampilan pegawai dalam kerapian dan kesopanan berpakaian0,0%9,8%58,5%31,7%
    P9Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana7,3%17,1%53,7%22,0%
    Data Not Found!